'

Monday, 14 March 2016

Temen KKN

Hai! Gimana kabar nih? Maaf kemarin tidak sempet nulis soalnya capek banget. Bayangin aja Hari Sabtu saya sakit, nah Hari Minggu alhamdulillah sembuh dan itu langsung bagi undangan bagi kawan-kawan SMP untuk reunian. Habis itu malamnya saya ke tempat makan bersama teman-teman KKN. Saya pikir di situ cuma saya doang yang tadinya ga hadir jadi saya bela-belain buat hadir. Eh taunya si Rosati Sabdo ble'e ga datengg. Zzzz padahal dipikiran saya sudah indah banget karena full team. Capek banget kan? Saya ngumpul sampe jam setengah 12 malam, sampe rumah jam 12 malam dan habis itu ngerjaim tugas sampe jam 3 pagi~

Temen KKN

Oh ya, btw pada penasaran ga saya ke tempat makan sama temen-temen KKN? Kok tumben ngumpul? Hahaha jawabannya adalah karena kita semua ditraktir sama Anggi Rahmatika, S.H.
Iya, Anggi ceritanya syukuran karena doi sudah diwisuda. Baik banget ya nraktir di tempat makan, habis itu nongkrong2 di cafe yang bisa dibilang cukup elite so bagi sebagian orang. Tapi nongkron di cafe ini ga gratis ya karena saya dan teman-teman bayar sendiri-sendiri hehe. Tapi sayang di sini si Syifa kaburrrr. Dia pulang gegara sudah ditelfon sama adiknya suruh pulang *aelahhh nurut amat sama adek*. Tapi emang rumah Syifa jauh si, jadinya ya saya maklumin.

Paling berkesan kemarin si pas nongkrong di cafe berasa seruangan jadi di rumah sendiri. Foto di mana-mana, duduk terserah sendiri, ngomong ketawa sesuka hati. Enak banget dah pokoknya.
Obrolan yang tidak kelewat pasti wisuda, mereka pasti ngomonginnya wisuda. Maklum pada songong-songong temen KKN saya. Diprediksi besok yang KKN si ada 3 anak, dan saya berharap semoga setiap periode wisuda ada yang diwisuda biar slametan dan makan gratia terus setiap 3 bulan haha *canda*.

Ya di situ si intinya kita persembahin kebersamaan dan malam kita untuk Anggi seorang yang sebentar lagi mau pulang ke kota asalnya di Sukabumi. Semoga malam seperti malam kemarin akan selalu dirindukan oleh kita semua sehingga kita dapat meluangka waktu dikemadian hari untuk berkumpul kembali. Selamat Wisuda ya buat Anggi Rahmatika, jangan bosen-bosen berteman dengan saya dan kelompok KKN tercinta kita KKN POSDAYA UNSOED DESA WATUJAYA, KEC. TONJONG, KAB. BREBES. ❤

0 komentar:

Post a Comment

 
biz.