'

Friday, 11 March 2016

History

Hari ini begitu melelahkan. Ngajar dari jam 2 sampai tadi selesai jam 7 kira-kira. Iya ngajar di sebuah tempat les di Bancar Kembar namanya "Rumah Belajar". Mengajar di les-lesan selain sebagai sambilan juga sebagai wujud dedikasi saya dalam menyalurkan ilmu yang saya punya. Yahhh walaupun lelah tapi saya nikmati kok.

History
Selesai ngajar tadi, langsung saya tanyakan ke sahabat saya akan rencana nongkrong jadi apa engga. Eh ternyata jadi, ya sudah langsung lah saya menuju kosannya di Karsiman house. Ada yang tau? Sebelah Wisma Hasri, kosan mantan saya *eh

Iya saya langsung menuju kosannya guna menjemput sahabat saya sekalian menentukan mau nongkrong di mana. Setelah mikir keras akn tempat nongkrong yang cocok, kami putuskan untuk nongkrong di salah satu cafe yang dibilang masih baru juga di Purwokerto. Namanya Headquarter atau biasa pada nyebutnya HQ. *duhh malah promosi*

Kami sebelumnya memang sudah pernah nongkrong di situ, tempatnya enak dan ngga riweuh, harganya juga standard lah ga mahal.
Iya kami nongkrong di situ, saya si ditraktir sama sahabat saya yang Katanya syukuran karena sudah wisuda. Tanpa ditraktir juga sebenernya ga papa si, tapi berhubung mau ditraktir ya saya ayo-ayo saja hehe.

Kami ngobrol ngalor ngidul dari ngomongin kuliah, pacar, masa SMA, UKM kampus DLL. Kami menghabiskan banyak waktu di situ walau kami hanya berdua dan cowo dua-duanya. Agak aneh ga si? Enggak lah, kami cuma sahabatan doang kok hehe.

Ya doi cerita katanya mau balik ke kota asalnya di Jakarta. Agak sedih si sebenernya kalo sama yang namanya perpisahan, tapi ya gimana lagi namanya pertemuan ya pasti ada perpisahan. Saya harus siap menerima itu, yang pasti setelah pisah nanti tetap keep in touch ga masalah bagi saya.
Dan doi katanya mau datang nanti pas saya wisuda tahun depan. *lho kok tahun depan* iya saya masih ada kuliah gara-gara kena blacklist jadi mau ga mau semester depan masih ada kuliah *syedihhhh*

Ya semoga saja si doi beneran datang nanti pas wisudaan saya. Saya hanya takut wisuda sendirian, karena itu ga asik. Sepi. Saya lebih suka menghabiskan semuanya bersama teman-teman saya soalnya. Saya ga mau meninggalkan mereka dn juga ditinggalkan mereka. Tapi itu tidak mungkin karena setiap orang memliki tujuan hidup yang beda-beda.

Lagu buat sahabat saya kali ini judulnya "History" By One Direction. Pada tau kan ya pastinya? Yang gini lhooo. "You and me got a lot of history, we could be the greatest team that the world has ever seen." Wuduuuuuw liriknya dalem tuh yeee. Ya tapi memang seperti itu. Semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua. Amiiin.

0 komentar:

Post a Comment

 
biz.