'

Wednesday, 8 July 2015

Bye Semester 6!

Hallooooo, long time no see. So sorry cause I have so many activities in this semester so I forget to write something here. haha

Bye Semester 6!
Oke, kabar terbaru dari gue, saat ini gue sudah selesai UAS Semester 6. Do'anya si semoga nilainya memuaskan ya kawan-kawan. Semester 6 ini memang perjuangan banget. mulai malas berangkat, banyak tugas, banyak kegiatan UKM, terus juga jadwal main sama temen. hehe

Semester 6 ini gue hampir kena blacklist dibeberapa makul, tapi untungnya dengan perjuangan sekuat tenaga sehingga akhirnya blacklist itu tidak kena ke gue. Pasti ancur banget nilai gue kalo kena blacklist. Absen gue semuanya full, kalo udah full gitu biasanya gue baru semangat buat berangkat kuliah. Sebenernya ini ga bagus si yaa, tapi ya bagaimana lagi. hehe Kalo absennya udah abis tuh apapun bakaln gue lakuin, biar terlambat 45 menit, ga masalah. Paling cuma malu aja, tapi disini di kampus gue kayaknya udah ga punya malu si. Jadinya kalo dateng terlambat ya kaya ngga ngerasa bersalah. Tapi jangan ditiru yang kaya gitu guys,

Jujur dalam hati si sebenernya gue kepengin banget jadi anak yang rajin kaya temen-temen gue yang lain. Mereka tuh rajinnya luar biasa sampai-sampai bikin gue geleng-geleng kepala terus. Ya kalo temen gue rajin kan setidaknya gue harus ngimbangin mereka, iya ga guys? :')

Pokoknya semester 6 itu melelahkan dan bikin gregetan! :v

Tapi alhamdulillah semester 6 ini sudah selesai, terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu gue dalam melancarkan studi gue disemester 6 lagi. Semoga hasilnya memuaskan dan semester 7 bakalan lebih baik lagi. amiiin O:)

0 komentar:

Post a Comment

 
biz.